Tampilan situs ini akan lebih baik apabila menggunakan Screen Resolution 1024 by 768 pixels.

Rabu, 31 Desember 2008

Avril Lavigne - Sering Bolos sekolah

Nggak ada habisnya kalo' ngomongin cewek 17 tahun yang satu ini, mulai dari dandanannya, gayanya yang ngepunk sampe ke musiknya yang sassy, .

Tapi tahu nggak kalo Avril "complicated" Lavigne ini dulunya sering banget bolos sekolah, trus kalo dia dikelas dia nggak pernah bisa diam ditempat duduknya, pasti ada aja yang dia kerjain, tapi kalo soal nulis lagu jangan ditanya .. dari semua lagunya dalam album Let Go ini bisa kamu lihat kemampuannya sebagai seorang Songwriter
"gue cuma mengeluarkan inspirasi gue dan gue bener-bener menjadi diri gue sendiri, gue nggak khawatir apa pendapat orang lain, gue nulis apa yang gue rasakan, gue dandan apa yang gue suka dan gue nyanyi apa yang menjadi karakter gue", katanya.
Lagunya Complicated adalah lagu sederhana yang bercerita tentang kepura-puraan seseorang yang kepingin menjadi orang lain, trus ada juga 'I'm with you' yang menunjukan sisi lembut dari si badung ini, nah.. untuk lebih jelasnya kamu lihat aja lirik-lirik dari Avril yang ada di CDMusik biar lebih jelas.. gitu.

Avril bukan anak sulung maupun bungsu dia adalah middle child yang sangat kepingin menjadi pusat perhatian... Lahir di Ontario yang mempunyai populasi hanya 5000 orang, Bicara tentang mencari perhatian, banyak silly things yang dilakukan oleh Avril pada waktu ia masih kecil, ... mulai dari nyanyi diatas tempat tidur ngebayangin kalo lagi di atas panggung disaksikan oleh ribuan penonton sampe ikut festival, nyanyi di gereja, juga sempet ikut nyanyiin lagu country di pameran yang berlangsung di kotanya. Akhirnya bakatnya ditemukan oleh Arista Records.

Pada umur 16 tahun Avril menandatangani kontrak untuk album pertamanya .. di kontrak ini Avril diberi kebebasan untuk berkreasi menulis lagu-lagunya sendiri.
"Gue seneng banget nulis lagu, apalagi kalo gue lagi marah atau sedih... gue langsung ambil gitar gue dan menulis lagu.. gitar gue adalah teraphis gue".

Masa awal pembuatan albumnya kurang berjalan dengan baik... Avril bekerja dengan orang-orang yang sangat profesional tapi musik aygn dihasilkannya nggak mewakili dirinya sendiri, malah sempet Arista Record menyuruh orang lain untuk menulis lagu untuknya, untungnya Avril nggak mau, dia kepingin albumnya ini berisi lagu-lagu yang ciptaanya sendiri. Saat inilah saat yang paling stress buat Avril, dia mesti mencari orang yang bisa bekerja dengan dia dan tetap memiliki keinginannya sendiri.

Pada saat genting seperti itulah dia ketemu dengan produser sekaligus pencipta lagu Cliff Magness, dengannya Avril merasa cocok banget. Cliff Magness ngerti banget apa yang diinginkan Avril dengan lagunya. Cliff membiarkan Avril berbuat sesuai dengan apa yang diinginkannya. Sejak saat itulah Avril mulai bergabung dengan Netwerk Management, mereka ini yang ikut mengorbitkan karir Sarah Mclachlan, Dido, Coldplay,
Barenaked Ladies dan Sum 41.
Avril seneng banget dengan albumhya .. dia bilang kalo albumnya ini persis seperti apa yang dia inginkan dan mewakili dirinya, bukan album omong-kosong.

1 komentar:

FaLLouTGirL >_< mengatakan...

aduh. . . avrilCholic Yaaah....

KerenZ... Q jg ska liat STyLe n musik'' na AvrIL

Posting Komentar

avril lavigne Pictures, Images and Photos

full music