Tampilan situs ini akan lebih baik apabila menggunakan Screen Resolution 1024 by 768 pixels.

Rabu, 31 Desember 2008

Avril Lavigne Belum Mau Punya Anak

LOS ANGELES - Pernikahan Avril Lavigne dengan Derek Whibley jauh dari gosip. Meski begitu, Lavigne masih belum terpikir untuk mempunyai anak.

Avril menyatakan untuk sepuluh tahun ke depan ini dirinya tidak tertarik untuk memiliki anak. Dia merasa belum siap menjadi ibu. Apalagi, Avril masih ingin konsentrasi dengan karir musiknya.

"Oh Tuhan, aku belum ingin untuk punya anak dalam 10 tahun ini. Masih banyak yang ingin aku lakukan. Aku bahkan tidak tahu bagaimana merawat anjing. Saya belum siap. Pastinya saya ingin menjadi ibu, tapi tidak sekarang," ungkap Avril seperti dikutip dari digitalspy, Sabtu (2/8/2008).

Jadwal penyanyi berambut pirang ini sangat padat. Namun, Lavigne tetap menjaga pernikahannya dengan baik walau harus berpisah dengan suaminya beberapa saat.

"Kita sering e-mail dan bicara lewat telepon. Dia datang mengunjungiku pada saat aku di Eropa. Dia menemaniku selama dua minggu mulai tur dan dua pekan sesudah tur," pungkas penyanyi asal Kanada ini.

0 komentar:

Posting Komentar

avril lavigne Pictures, Images and Photos

full music