Tampilan situs ini akan lebih baik apabila menggunakan Screen Resolution 1024 by 768 pixels.

Rabu, 31 Desember 2008


MUNICH - Justin Timberlake memborong nominasi MTV Europe Music Awards 2007 di Munich, Jerman, Kamis (1/11/2007) kemarin. Namun,pemenang malam itu justru Avril Lavigne. Gadis 23 tahun ini memenangkan dua kategori paling bergengsi, yakni most addictive track untuk lagu Girlfriend serta solo artist of 2007.

Justin yang paling banyak dinominasikan justru pulang dengan tangan hampa. Padahal, di MTV Europe Music Awards 2006 lalu, Justin tak hanya mendominasi nominasi, dia juga memborong penghargaan. Sementara itu, pendatang baru yang menjanjikan, Amy Winehouse, boleh tersenyum lega. Setelah kariernya sempat terganjal karena masalah narkoba, publik Eropa memilihnya sebagai artists' choice award.

Sebelum ini, Amy sempat digelari best British female artist di BRIT Award 2007. Albumnya "Back to Black" juga banyak dipuji kritikus serta pengamat musik. Selain terkenal karena keunikan musiknya, Amy juga populer karena masalah bulimia serta narkoba. Dia menerima penghargaan secara singkat seraya berucap, "Terima kasih," dan langsung turun panggung.

Sejurus kemudian, penyanyi kelahiran 14 September 1983 ini tampil live membawakan lagu Back to Black dari albumnya yang bertajuk sama. Alih-alih menghibur penonton dengan ciri khas suaranya yang berat, Amy justru tampil dengan vokal yang tipis. Bukan itu saja, dia terlihat kesulitan mengingat lirik lagunya. Selain tak banyak bergerak, Amy juga tampak salah langkah dan sedikit gemetaran. Hal ini kontras dengan penampilan kompatriotnya Pete Doherty.

Meski sempat menghiasi headline tabloid karena kasus narkoba dan affair-nya dengan supermodel Kate Moss, Pete malam itu tampil agresif. Bersama bandnya, Babyshambles, dia membawakan lagu Delivery. Bila Pete ngerock, grup asal Amerika Foo Fighters menunjukkan bagaimana seharusnya menjadi band cadas. Di atas panggung yang didesain unik, Dave Grohl cs menggebrak dengan single terbaru The Pretender. Merasa belum puas, mereka menggeber lagu klasik yang menjadi anthem penggemar musik punk dan rock, God Save the Queen milik Sex Pistols.

Melengkapi kesempurnaan malam itu adalah penampilan penyanyi yang juga asal Kanada, Nelly Furtado. Dia tampil duet dengan rapper asal Amerika Snoop Dogg. Nelly tampak cantik dan seksi mengenakan gaun hitam dan rambut dicat pirang. Nelly juga berjaya malam itu. Album terbarunya "Loose", diganjar piala album of the year. "Loose" adalah album comeback Nelly sebagai penyanyi, menyusul rendahnya penjualan album kedua "Folklore" (2003).

Padahal, debutnya "Whoa, Nelly!" (2000) sukses mengantarnya memenangi Grammy Award lewat single I'm like a Bird. Kini, popularitas "Loose" terangkat dengan lima single sekaligus, yakni Promiscuous, Maneater, Say It Right, All Good Things (Come to An End),dan Do It. Album itu sudah terjual tujuh juta kopi dan terus bertambah.

Duet menarik lainnya adalah saat pentolan Black Eyed Peas (BEP) Will.I.Am berkolaborasi dengan frontman Pussycat Dolls Nicole Scherzinger yang seksi. Malam itu, Will.I.Am yang bernama asli William James Adams Jr mengenakan jas putih, kontras dengan gaun pink Nicole.

0 komentar:

Posting Komentar

avril lavigne Pictures, Images and Photos

full music